Kingdom Encounter

 

kingdomencountercampKINGDOM ENCOUNTER (K.E)

Kingdom Encounter adalah Komunitas Pemuridan/ Mentoring bagi setiap orang yang rindu mengalami Pemulihan dan Terobosan dengan belajar hidup dalam Kerajaan Allah.

Ada 3 Prinsip Melaksanakan KINGDOM ENCOUNTER (K.E):

  1. DIMANA SAJA
    Dapat dilaksanakan dimana saja baik di rumah, di kantor, di sekolah/ kampus maupun di gedung Pertemuan/ kelas Pemuridan. Yang terpenting dilakukan lewat Komunitas Pemuridan/ Mentoring (1 orang FASILITATOR K.E melayani 1-3 PESERTA). Setiap 4-5 Fasilitator dimentor/ diperlengkapi oleh 1 orang SUPERVISOR K.E. Semua Komunitas Pemuridan/ Mentoring tersebut sebaiknya HOMOGEN (pria/ wanita/ single/ menikah) sehingga lebih efektif.
  2. KAPAN SAJA
    Dapat dimulai kapan saja bila ada peserta/ Sahabat Baru yang mau/ siap dimuridkan, baik secara LANGSUNG DITINDAKLANJUTI oleh Fasilitator (membentuk Komunitas Pemuridan/ Mentoring Sahabat Baru) maupun secara KOLEKTIF/ KORPORAT bersama Komunitas Sahabat Baru lainnya (dalam Kelas Pemuridan/ Mentoring Sahabat Baru).
  3. KESEPAKATAN
    Dari awal sebaiknya dibuat Kesepakatan antara Fasilitator dengan anggota Komunitas Pemuridan/ Mentoring sehingga memperoleh hasil yang maksimal. Gaya Hidup Pemuridan/ Mentoring ini disingkat dengan K.A.T.A :
  • KOMUNIKASI/ INTERAKSI
    Saling membangun Komunikasi sehari-hari baik lewat Telpon, SMS, Email, Chatting, Facebook, dll. dan juga Interaksi baik lewat Kunjungan, Diskusi/ Sharing, Konseling dan Mentoring dalam mempraktekkan sesuatu misalnya Saat Teduh dan Bersaksi.
  • AMAN/ PERCAYA
    Fasilitator melayani dengan Kasih Agape, Membangun Keterbukaan/ Kejujuran dan Menjaga Rahasia sehingga Peserta memiliki Rasa Aman dan Saling Percaya.
  • TARGET/ SASARAN
    Peserta dimuridkan/ dimentor sampai mengalami Kelahiran Baru dan Pemulihan/ Terobosan/ Perubahan Hidup sehingga dapat bersaksi membawa Sahabat Baru lainnya untuk rindu mengalami hal yang sama
  • AKUNTABILITAS/ PERTANGGUNGJAWABAN
    Saling membangun Hubungan Akuntabilitas sehingga mencapai Target yang telah disepakati. Fasilitator dapat mengajukan Pertanyaan (The Power of Question) dan memberi Nasehat/ Masukan/ Arahan dalam Pemuridan/ Mentoring, Peserta dapat menjawab, mengakui apa adanya, bertanya bila ada yang belum dipahami dan memberitahukan Perkembangan yang dialami/ sedang terjadi